6.00-20.00
0822 2121 4145
Jumlah = pcs
Keranjang
Kategori BLOG
Time Tuesday, October 12th 2021.
In View 197 kali
Deskription

Dikutip dari https://www.kompas.com/global/read/2020/10/29/123000970/mainan-»$£ΚŠ-abad-ke-18-ini-ditemukan-di-sebuah-toilet-kuno?page=all

Para arkeolog yang menggali sebuah toilet kuno di kota Baltik Gda?sk, Polandia tidak sengaja menemukan sebuah barang mainan »$£ΚŠ yang diduga berusia 250 tahun lamanya.

Bentuk fisk mainan dan lokasi di mana benda itu ditemukan menunjukkan bahwa artefak yang berbentuk ‘lingga’ itu lebih tepat digunakan untuk kesenangan pribadi daripada untuk ritual kepercayaan.

Artefak yang ditemukan pada tahun 2015 itu telah diawetkan dan masih dalam kondisi baik. Menurut sebuah situs yang mengungkap penemuan-penemuan, peninggalan itu berasal dari paruh kedua tahun 1700-an.

Mainan »$£ΚŠ berbentuk penis itu memiliki panjang 20 sentimeter, terbuat dari kulit, diisi dengan bulu dan dibuat dengan penopang kayu.

Dilansir dari Daily Mail Online, artefak itu ditemukan di sebuah toilet sekolah lama, Swordmanship, yang mengajarkan ilmu pedang.

Sebelum menemukan mainan »$£ΚŠ itu, situs tersebut juga menyimpan banyak pedang kayu yang digunakan untuk pelatihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pun temuan artefak mainan »$£ΚŠ itu di sebuah jamban sekolah menjadi pertanyaan. Menurut Juru bicara dari Kantor Regional Perlindungan Monumen Polandia, Marcin Tymi?ski, apakah mainan »$£ΚŠ itu dijatuhkan secara sengaja atau tidak adalah pertanyaan semua orang.

Baca juga: Seorang Predator Jadikan Seorang Gadis Muda Seperti Mainan »$£ΚŠ Hingga Tularkan 2 Penyakit »$£ΚŠual Menular

“Harganya pasti mahal,” ungkap Tymi?ski. Menurutnya, setelah dibersihkan, benda itu terbuat dari kulit berkualitas tinggi.

“Ini adalah penemuan luar biasa bagi orang-orang yang meneliti sejarah erotika,” tambahnya.

Sebenarnya, referensi sejarah tentang mainan »$£ΚŠ sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Baik pria maupun wanita Romawi dan Yunani menurut Ancient Origins telah menggunakan benda-benda berbentuk ‘lingga’ untuk mendapat kesenangan.

Dalam komedi anti-perang Aristophanes “Lysistrata” (411 SM), diceritakan misi para wanita untuk mengakhiri perang Peloponnesia.

Para wanita pada kala itu menggunakan mainan »$£ΚŠ untuk menahan ✂Pemotongan/Remove text... »$£ΚŠ dengan suami mereka dalam upaya untuk menghentikan perang.

Baca juga: Laku Keras, Mainan »$£ΚŠ Bantu Kesehatan Mental di Australia Saat Pandemi ✂Pemotongan/Remove text...

Di Timur Tengah, laporan sejarah menyebut orang Mesir menggunakan kotoran unta yang dilapisi resin sebagai alat bantu »$£ΚŠual.

Ada pun dalam cerita folklor Arab yang terkenal, “Seribu Satu Malam,” yang berasal dari Arab kuno dan abad pertengahan, cerita rakyat dan sastra Persia, India, Mesir, dan Mesopotamia, dildo atau mainan »$£ΚŠ diungkap terbuat dari emas, perak atau gading yang diukir dengan rumit.

Orang Yunani diyakini sebagai orang pertama yang menggunakan kulit atau usus hewan untuk menutupi ukiran mainan »$£ΚŠ, menambahkan kesan yang lebih alami.

← TERBARU (BERANDA) SEBELUM NYA →
Hbg! Seller

Incoming Info Froom Google news » https://international.sindonews.com/read/575882/40/gara-gara-kurir-salah-alamat-pelatih-voli-di-singapura-ketahuan-edarkan-sabu-1634847053

Incoming Info Froom Google news » https://radarmojokerto.jawapos.com/berita-daerah/mojokerto/21/10/2021/orang-tua-wajib-catat-alamat

Incoming Info Froom Google news » https://megapolitan.kompas.com/read/2021/10/21/05371791/depok-izinkan-wahana-permainan-anak-di-mal-buka-orangtua-wajib-catat

Incoming Info Froom Google news » https://news.detik.com/berita/d-5775049/permainan-anak-di-mal-dki-dibuka-ortu-wajib-catat-alamat-dan-nomor-hp

Incoming Info Froom Google news » https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-5776435/ceroboh-ketika-scalping-saham-alamat-boncos

Incoming Info Froom Google news » https://jabar.inews.id/berita/ini-alamat-korban-landrover-terjun-ke-jurang-di-pangalengan-bandung

Incoming Info Froom Google news » https://www.kompasiana.com/denni_n_ja/6171556724b0e82ce32f1432/berbagai-alamat-website-khusus-di-korea-utara-rrdk